Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Rabu, 20 Februari 2013

Hy…Sahabat pembaca…Nama Saya Nia Adelia.Kali ini saya akan buat sebuah cerita…Dimana cerita ini mungkin nanti nya sahabat dapat suka cerita ini…Oke lanjut ya….. 

Judulnya:Wanita dan Pria(Girl And Boy) 
Add caption
Jadi sahabat,tinggal lah seorang wanita di sebuah Kost.Saat itu dia berasal dari desa.Setelah itu dia pergi ke kota untuk sekolah yang diidamankannya.Ia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama.
Akhirnya ia menetap di kota dan sekolah di Sekolah yang sangat terkenal di kota tersebut…. (Stop!!... Kan nama nya belum di bilang y?..Heee) Jadi nama nya adalah Tiffani.Ia anak Yang cantik dan pintar.Serta dia berkeinginan agar nanti nya di kota dia dapat menghasilkan uang untuk keluarga nya…(Okey lanjut ya..).. Lalu dia sekolah lah di sekolah itu..Sama seperti sekolah lain,hari ini dimana tes akan dimulai.Untuk mencari siswa/siswi yang baru.Ia pun pergi dan bertanya kepada seorang guru:"Bu,apakah saya masih bisa ikut tes ini?" Ibu itu hanya terseyum dan menggelengkan kepala nya.Tifanni di situ bingung dan bertanya lagi:"kenapa bu?" Akhirnya ibu itu pun menjawab:"Seperti nya dari penampilan kamu,kamu tidak cocok masuk sini,dan lagi pula sekolah ini sudah penuh semua kamar wanita."(Jadi sahabat,sekolah nya ini seperti asrama). Ibu itu pun meneruskan:"Lebih baik kamu pulang saja,Disini sudah penuh".. Dengan air mata mengalir Tiffani pulang ke kost nya dan berpikir sejenak… Kalian tau sahabat saat ia sebelum mengikuti tes itu,Dia telah bersusah payah mencari uang.Sampai sampai ia menjadi seorang Babu di sebuah rumah orang kaya.Kalian tau di situ ia di siksa,di caci maki,dan sejenisnnya.Tapi semangat dia tak luntur untuk bersekolah. Semua perkerjaan ia lakukan demi masuk ke sekolah itu.(oke lanjut ya..) Saat dia berpikir,Ia mendapat kan sebuah rencana untuk dapat masuk ke sekolah itu.Lalu besok nya ia pergi lah ke sekolah itu tadi.Ia berjumpa dengan seorang kakak laki laki dimana Lelaki itu sedang membaca buku di bawah pohon.Tiffani hanya melihat dari kejauhan(Sekolah nya ini ada Sd,Smp,dan Sma)… Tiba-tiba tiffani seperti penasaran dengan lelaki itu..Lelaki itu bersekolah di situ juga.Tapi dia sudah Sma.. Dan dari penampilannya lelaki ini orang nya cuek dan Cool..Banyak wanita yang masuk kesekolah itu karena ada lelaki tadi..Tanpa terus memperhatikan lelaki itu,Tiffani pergi ke Ruang Guru untuk mendaftar… Sama dengan Bu guru yang kemarin…Tapi,saat itu dia lulus dan masuk di sekolah itu.. Mau tau kenapa dia bisa masuk??..

(Nantikan dan saksikan episode yang selanjutnya)..

Bye…Bye..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © My History //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //