Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Rabu, 06 Maret 2013

Cita Cita Ku..

Okay…bagaimana kabarnya,Sahabat??..Mudah mudahan baik baik saja ya waktu membaca artikel ini.Seperti biasa,Aku bakalan kasih bacaan buat sahabat Blog..Hari ini aku mau buat cerita.Dimana cerita ini mungkin nantinnya dapat menginspirasi kalian semua yaa…(Amin)..Okay Cekidot!!!^_^..


Seperti yang lain,Aku juga memiliki cita cita.Terkadang seseorang mengartikan Cita cita itu harus pekerjaan.Itu Salah ya sahabat!..Cita cita itu hampir sama kayak Impian..Bedannya di tulisannya(hehehe)..Gak kok..Kalian semua pastinya punya cita cita kan???So pasti bukan..Terutama Cita cita untuk membahagiakan orang tua,bukan?? Sahabat semua,Dalam pembincangan ini,aku jadi ingat pengalaman ku,yang dimana aku bercita cita untuk membahagiakan orang tua ku,malah di anggap tidak baik org tua.Terkadang itu lah dia lika liku kehidupan.Saat itu ceritannya.Sama seperti kemarin,Saat itu saya ingin membahagiakan dan pentas diatas panggung untuk yang pertama kalinnya.Saat itu ibu/Ayah ku melarang,karena saat pelatihan Motivator junior selama 3 hari,Dikira ibu/ayahku aku bermain main.Dan saat itu sahabat aku gak pernah cerita bahwa aku akan tampil.Akhirnya Tuhan mengabulkan Do’a ku.Saat itu aku hanya menyuruh ibu/bapak ku agar pergi ke Bayu Hill.Ibuku bertanya untuk apa..Tapi aku hanya menyuruh dan tidak memberi tau untuk apa.Akhirnya hari itu pun tiba.Saat aku tampil,aku tak tau ibu/ayah ku telah datang saat aku turun dari panggung.Aku baru tersadar,bahwa ibu ku melihat ku disana dan ibu ku bangga bahwa aku melakukan yang terbaik untuk nya.Cerita ini adalah salah satu cita cita ku sahabat.Dimana satu sisi aku ingin menjadi Motivator Junior dan di kedua sisi membahagiakan orang tua tercinta ku…Cita cita yang kedua.Aku ingin menjadi Pramugari.Dalam cita cita ku yang ini.Aku bercita cita agar aku bisa berbahasa yang banyak dan dapat berdialog kepada warga warga dunia.Dan dilain sisi,aku ingin menerbangkan pesawat dan di dalam nya orang tua ku yang siap pergi ke Haji(Mekah) Amin…Cita cita ku banyak sekali,kalau di certain nanti ke banyak kan ya…(hehehehe..)..Sepertinya cukup ini saja ya yang hari ini aku bagi bagi..

Ini Cita Cita ku..Apa Cita Cita mu??(Di tunggu yayaya…)

Thanks for Reading.. ^_^

Bye Bye..^_^..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © My History //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //